free page hit counter

Lemooin

Lemooin berkomitmen untuk menyajikan olahan daging premium yang lezat, sehat, dan bebas MSG serta gluten.

Kami menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik untuk menciptakan olahan daging Sapi Premium. Daging sapi pilihan yang kami gunakan dipilih secara teliti untuk memastikan kelezatan dan kualitas yang terbaik.

Bebas Gluten

Kami juga memahami pentingnya menyediakan opsi makanan yang bebas gluten. Kami menggunakan bahan pengganti gluten yang alami dan berkualitas tinggi dalam proses pembuatan olahan daging.

Tanpa MSG

Kami mengutamakan kesehatan dan kepuasan pelanggan kami. Oleh karena itu, kami tidak menggunakan bahan tambahan yang meragukan, seperti pengawet atau bahan kimia berbahaya lainnya. Sehingga aman untuk dikonsumsi.

Kisah Pendiri

Kita harus berani bermimpi dan mencoba. Sebab diam saja tak akan membuat berjaya.

Heri Purnomo – Founder Lemooin

Heri Purnomo membangun Lemooin pada tahun 2018 setelah malang melintang selama tujuh tahun di industri perminyakan. Ia mendapatkan inspirasi untuk membangun Lemooin ketika berlibur ke Swiss dan mengunjungi salah satu peternakan di negara tersebut.

 

Nama Lemooin sendiri diambil dari bahasa Jawa Lemu yang berarti gemuk dan suara khas sapi yaitu Moo. Seperti sapi yang gemuk, sang founder berharap Lemooin bisa terus besar dan berkembang, tak hanya berjaya di pasar lokal, tetapi juga di pasar global.

Saat membangun Lemooin, Heri Purnomo berkeyakinan bahwa penggunaan teknologi modern, sistem yang terintegrasi, dan bersegera melakukan sertifikasi untuk menjamin mutu produk akan memudahkan Lemooin diterima oleh semua masyarakat.

Hadirnya Lemooin di tengah-tengah masyarakat juga sebagai bentuk kontribusi Heri Purnomo, yang notabene seorang milenial, dalam pembangunan negara. Ia bertekad membantu memenuhi permintaan sapi ataupun daging sapi di pasar lokal. Hal ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap program ketahanan pangan nasional yang dicanangkan oleh pemerintah Republik Indonesia.

Dalam tiga tahun sejak mendirikan Lemooin, Heri Purnomo telah menunjukkan taringnya di dunia wirausaha. Kepemimpinan dan konsistensinya dalam berbisnis membawanya menjadi juara 2 (dua) Wirausaha Mandiri pada tahun 2020 dan secara tidak langsung mengenalkan nama Lemooin di kancah nasional. Selain berbisnis, pria yang gemar olah raga downhill ini juga aktif dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Cabang Surabaya dan TDA Surabaya

Asal Usul Lemooin

Histori Lemooin

Didirikan

Lemooin didirikan pada tanggal 23 September 2018 dengan nama CV Lemooin Jaya Abadi.

Lokasi

Unit usaha Lemooin terletak di Desa Saringembat, Tuban, 130 km dari Kota Surabaya dengan luas area 938 m².

Kenapa Lemooin

Potensi bisnis sapi yang dinilai bagus dan permintaan daging sapi yang tinggi di pasar menjual daging sapi kualitas premium di pasar local secara offline maupun online

Sertifikat

Lemooin telah mengantongi beragam sertifikasi untuk menjamin kualitas produk dan keamanan pelanggan, antara lain halal MUI, NKV, dan SPP-IRT.

Partner

Lemooin juga mulai menjalin kerja sama dengan para pelaku usaha di sektor pariwisata dan kuliner, serta melakukan ekspansi dengan menjadi supplier daging sapi premium di beberapa distributor.

Olahan

Setelah memulai bisnis sapi. lalu meluas keproduk olahan. Dimana mulai dari bakso, rendang, dendeng dan iga. Dibuat dengan riset yang mendalam dan bahan pilihan.

Nilai

Kami percaya bahwa makanan yang berasal dari sumber yang baik, berdampak baik juga bagi kesehatan. 110% usaha untuk kepuasan pelanggan

Tanggung Jawab

Berani bertanggungjawab adalah dasar kesuksesan diri

Totalitas dan Solutif

Kerja Keras, Cerdas, Tuntas dan Ikhlas

Komunikatif​ & Integritas

Berintegritas dalam segala yang dikerjakan Menjunjung tinggi komunikasi yang clear dan konstruktif